Nurut Islam yang benar maka Khalifah itu gak boleh didemo ala Amin
Rais jaman mBah Harta dulu,tapi kalau Amin Rais mau mengoreksi mBah
Harta,dia boleh datang menyampaikan uneg2nya keistana,bukannya
mengerahkan massa.Penjongkengan kekuasaan thd Khalifah adalah
haram.Dalilnya:Sehari tanpa ada pemerintahan akan lebih buruk dari
pada 1000 masih ada khalifah yang dolim.
Ada lagi dalil bahwa Khalifah yang baik untuk umat yang baik.
La sekarang ini umatnya tidak baik yo jangan harap bisa dapet khalifah
yang baik,paling2 dapetnya artislah,atau kalau dulu dapat Presiden
picak.La wong tadinya sudah bagus diperintah Habibi,saat tsb Dollar
sudah menyentuh Rp 5000,kok pertanggungjawababn ditolak MPR yowis
Allah kasih Presiden Gus Dur yang picak.
Tahu gak Gus Dur kok keliling ke LN dulu ngapain? Dia mau nagih janji
dari negara2 yang dikunjungi yang sempat mau invest di RI ketika jaman
Habibi.Tapi begitu mereka lihat Gus Dur diatas kursi roda pada
mengurungkan niatnya semua.Tragis memang.
Andaikata sekarang ini ada calon seperti Umar bin Khttab justru gak
mungkin bisa menang,sebab hobbynya masih artis.

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, Crea†ure First <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> itulah yang jadi masalah, urusan membantai dibenarkan asal dapat
izin atau perintah pimpinan pemerintahan alias manusia juga. ajaran
apa ini ??....keputusan duniawi bisa sah mengakhiri nyawa
seseorang...bener bener gila...Kalau itu bukan ajaran agama, misal
doktrin militer, saya bisa ngerti karena yang bikin manusia yang penuh
nafsu...tapi ini agama lho...ckckckck...seharusnya hanya Tuhan yang
berhak mencabut nyawa manusia...

>  =============
>
> Posted by: "item abu" [EMAIL PROTECTED]   itemabu
> Tue Nov 4, 2008 9:12 pm (PST)
> Hehehe... jadi kalo SBY nyuruh ngebantai kafir, maka ngebantai kafir
itu jadi ga salah.

> Pokoknya, asal disuruh ame yg berwenang, maka ga salah deh ngebantai
kafir. Itulah yg dibilang ame si tawangalun ini.

> Tp, kapan tuh si SBY jadi khalifah Islam? Sejak kapan tuh presiden
negara sekluer yg ga islami = khalifah Islam?

> Ah, yg penting kan kaing2nya keras, betul ga?

<debat_islam- [EMAIL PROTECTED] ups.com>

Kirim email ke