http://www.sapos.co.id/berita/index.asp?IDKategori=86&id=2751

      Minggu, 16 November 2008

      Tak Takut Bikini Terseret UU Pornografi
      Sandra Angelia

      Miss Indonesia Sandra Angelia akan mengenakan bikini dalam kontes Miss
World yang akan digelar di Afrika Selatan, Desember mendatang. Tak takut
tersandung UU Pornografi yang baru saja disahkan?
      "Aku tak pernah merasa khawatir. Sejauh ini apa yang aku lakukan nanti
tidak pernah merasa seronok. Mengenakan pakaian renang kan hanya untuk
penilaian, jadi nggak apa-apa," jawab Sandra saat ditemui di Hotel Sultan,
Jakarta, belum lama ini.

      Sebenarnya, Sandra adalah salah satu orang yang mendukung penerapan
Undang-Undang Pornografi. Namun demikian, dirinya meminta penerapannya tidak
main-main dan berdasarkan sesuatu yang benar.

      "Aku kan pakai pakaian renang di dalam kamar, bukan di luar. Selama itu
tidak membuat malu bangsa kenapa nggak. Tapi sebisa mungkin aku akan
mengantisipasi dengan membawa selendang," ujarnya.(ADT)

Kirim email ke