Subject: Re: Bls: [mediacare] Re: Dukung PKS dan MUI untuk melarang Yoga di
Indonesia!
From: "Mohamad Soleh" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 02/12/2008 1:35 am

Bung Kencana,  Hidayah itu datangnya dari Allah SWT. Bukan dari
manusia, hewan, jin, alam dll.  Demikian juga keyakinan akan
dibolehkannya apa tidak yoga. Bukan dari manusia. Jangankan non
muslim, yang muslim saja belum tentu bisa begitu saja menerima bahwa
tenaga dalam dan mantera syirik jika ada dalam beryoga
itu dilarang untuk dipraktekan kaum muslimin. ana sudah sebutkan
alasannya pada posting sebelumnya  mengenai ketakukan berbuat syirik
akbar yang dapat menyebabkan seorang muslim tanpa disadari bisa
keluar dari ke-Islamannya.
 Jadi ikhlaslah kalau memang sudah jelas hukumnya. itu kuncinya, kalau
belum merasa yakin paling bersabar sambil mencari ilmunya dari para
ulama. Bagaimanapun hidayah datangnya dari Allah SWT bukan dari
manusia.
 thanks mod.

Kirim email ke