  From: Diskusian Aneka
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 11, 2008 1:44 PM
  Subject: [zamanku] Re: Muslim India Malu, Sebaliknya Muslim Indo

        Yang terjadi di India adalah perang skala kecil. Ciri perang adalah
menggunakan bom dan penghancur masal. Apa beda nya dengan bom yang dilempar
amerika  ke penduduk sipil, perempuan dan anak2 di Irak dan Afganistan? Apa
beda dengan bom yang di lempar Israel ke rumah sakit, jembatan dan hotel di
Lebanon ? Juga apa beda dengan bom yang di lempar tentara hindu India ke anak2
dan orang tua tak berdosa di Kashmir ? Hanya pada skala kehancurannya saja.

        Para pejuang kita juga dulu disebut teroris dan extrimist oleh belanda.
Apa kita mesti pada para pahlawan kita ? Nehi nehi.... koche nehi are babae,
hehehhe

        Yang hari ini kita sebut teroris, bisa jadi besok kita sebut pahlawan.
Sejak kasus bom bali, beacukai bali jadi makin ketat dan menangkap lebih banyak
penyelundup narkoba. Almarhum Amrozi cs mungkin saja (karena gak pernah
terbukti) telah membunuh seratus orang, tapi telah menyelamatkan ribuan dari
narkoba.

        AD