Salam sejahtera untuk rekan-rekan dan para pembaca yang budiman
Pertama dengan ini mang Ucup mohon maaf apabila sudah lebih dari
enam bulan lengser dari milis ini tanpa pamit atau dalam bahasa
Inggrisnya Boo-Run, walaupun demikian dalam waktu dekat ini saya
akan mulai aktif nulis lagi seperti biasa. Maklum udah kangen ingin
konkouw bareng lagi di milis kesayangan kita ini.

Omong2 sejak kemarin saya gabung di Facebook, maka dari itu dalam
kesempatan ini juga saya ingin mengundang rekan-rekan dan para
pembaca semua untuk mengikat dan memperat tali persahabatan di dunia
maya ini melalui Facebook . Disitu anda akan bisa melihat fotonya
mang Ucup sebagai wong kudis-an, disamping itu anda pun bisa
mengirimkan pesan melalui koran dinding yg tersedia disana entah itu
berupa pujian, sanjungan, omelan, kritikan ataupun hujatan. Promosi
dikit boleh dong, maklum ingin jadi selebirtis, sedang sifat narsis
udah dari sononya!

Salam persahabatan dengan jabat tangan erat dan doa
Mang Ucup

Kirim email ke