Kalau sedang didepan komputer begini kamu gak bakal nyebut God,atau Allah atau
Yesus.Sebab mulutmu dikendalikan ratiomu yang anti atau gak percoyo dg Tuhan
atau God atau Yesus.Tapi dalam keadaan kejepit yang kerja itu dari hati yang
paling dalam ,la itu mbok wong atheis pun jane dalam hatinya ada tuhan.
Sebab opo?
Ketika anda baru 4 bulan ditiupkan Ruh kejanin lalu calon khalifah dibumi tsb
mengandungi sedikit sifat2 Allah:

1.Welas-Asih:ketika wong Arab,wong Yahudi atau wong Mexico bila lihat foto2
manusia yang terkena bom mereka hatinya akan sama2 trenyuh.Ayam kambing
dilihatin foto2 tsb biasa2 wae.Itu buktinya didalam manusia itu ada anggukan
yang sama.Itulah akibat Ar-Rahman Ar-Rahim.

2.Kelembutan:ketika kalian lihat bulan purnama yang sinarnya lembut kok kalian
terasa damai,padahal ayam kambing lihat bulan purnama biasa2 wae.Itu akibat
dalam hatimu ada Al-Latif sifat lembut.

3.Keindahan:Kalau kalian datang ditempat pelelangan bunga di Alshmer,Londo.Maka
anda akan biasa merasakan indahnya beraneka ragam bunga,but ayam kambing.Sebab
ayam gak pernah ditiupkan Ruh oleh Allah.Makane wong hamil 4 bulan sudah mulai
kruget2.Itu tadi karena dalam hati anda cocok dg yang Maha Indah.

4.Kaya:ada beberapa orang entah Bill gate,Lim Swio Liong atau Raja minyak Timur
Tengah kok do kaya,itu karena diri manusia dulu kecipratan sedikit Al-Ghaniyu
(Kaya).

5.Maha Mendisain /Inovasi.
Burung Manyar memang pembuat sarang yang indah tapi dari jaman baheula sampai
sekarang gur itu2 terus,manusia karena dibekali Al-Mushawir (Pendisain/inovasi)
maka rumah nenek moyang saya dulu gur waton gede tapi kurang kokoh kurang
indah.Kalau saya gak dibekali Al-Mushawir kan kayak burung Manyar tadi,ntane
rumah saya yo lantai dua,kokokh ada besi beton,indah ada kaca patrinya segala.

5.Kok manusia do seneng barang2 antik?
Haa itu karena dalam hati manusia itu ada sifat Al-Baqi (kekal),maka ketika
lihat barang2 antik unsur kekal pada barang antik tsb cocok dg dihatinya makane
terus do seneng.Ayam kambing no.

6.Dsb dsb sifat Allah itu ada 99,hanya uwong yang diciprati,but malaikat.Makane
dulu malaikat itu gelem sujud sama manusia ketika disuruh Allah.Nah di Kristen
gak bisa ngasih penjelasan seperti itu,sebab Tuhannya itu gur punya KASIH.
Dia gak ngerti carane nerangin kok Tuhan ngirim Tsunami di Aceh.Pakai sifat
opo? dia gak akan tahu.Jadi edisi terbaru itu tetep lebih sempurna.

Shalom,
Tawangalun