From: zamanku@yahoogroups.com [mailto:zama...@yahoogroups.com] On Behalf Of
tawangalun
Sent: Friday, April 10, 2009 7:02 PM
To: zamanku@yahoogroups.com
Subject: [zamanku] Re: Berita langsung dari Bapak Ketua DPP PDS Ruyandi
Hutasoit

Saya itu kaget kok suara Kristen lenyap ditelan bumi,padahal yang murtad
dari supermi tok saja sudah berapa,lalu Chinanya itu opo pada gak
nyontreng?Kok Quicq Count nya gak muncul.

- In zamanku@yahoogroups.com, Tionghoa Indonesia <tionghoaindone...@...>
wrote:

> Doakan... Dan tetap yakin PDS bisa lolos PT 2,5%
>
> Jangan terpengaruh dengan hasil Quick count, karena data yang asli
harusnya dari KPU. Mari jaga suara-suara PDS di daerah agar sampai 2,5% dan
bisa lolos Parlementery Treshold.
> (Papua dan NTT masih sekitar 7 Kabupaten yang akan melakukan Pemilu
tanggal 14)

> Doakan terus perjuangan PDS. Mari bersama kita bergumul kiranya perjuangan
dan aspirasi kita kaum minoritas masih bisa terwakili di DPR RI.