Sebetulnya yang salah itu Bunda Maria yang patungnya berbaju brukut tur pakai 
kudung.La Muslimah itu karena ngefans dg Bunda Maria yo pasti niru gaya 
dandanannya.Genah pecinta Elvis lalu bajunya niru Elvis,pencinta The Beatles yo 
senengnya sepatu jenggel dan gondrong.Hal seperti itu jangan dilarang.Baju itu 
gak ada hubungan dg aklak lo.Boleh aja pelacur berbaju brukut kalau ingin gak 
laku.

Shalom,
Tawangalun.



--- In zamanku@yahoogroups.com, item abu <item...@...> wrote:
>
> Ngomong2 soal pakaian, di Aceh itu  ceweknya udah dipaksa pake pakaian yg 
> Islami. Itu artinya, hehe.... pakaian tradisional Aceh udah ga boleh lagi 
> dipake di Aceh. Jg di Aceh, tari tradisional Cina udah ga boleh lagi.
> 
> Jadi sebetulnya Islam itu ngancurin budaya setempat. Ini jg pasti akan tjd di 
> tiap daerah yg nerapin syariat iblis itu, kebudayaan yg ada kan dihancurkan 
> oleh Islam, yg ada cuma "budaya" Islami, spt cewek hrs dikarungin pakai 
> pakaian ala ninja, ga boleh keluar rumah tanpa ijin, anak ingusan diembatin 
> sbg bini kesekian dll dll.
> 
> Ngomong2, kemana tuh si keparat Abdurahman Wahid yg ngijinin syariat iblis di 
> Aceh dan jg ceritanya ngijinin kebudayaan Cina lagi. Ternyata syariat iblis 
> itu ngeharamin budaya Cina. Apa si orang ga tau diri yg cuma bisa bekoar itu 
> lagi pinjam tangan orang lain doang dan jadi pahlawan kesiangan demi ngambil 
> hati warga keturunan?
> 
> 
> 
> --- On Wed, 12/23/09, mediacare <mediac...@...> wrote:
> 
> From: mediacare <mediac...@...>
> Subject: [zamanku] 10 perempuan Arab paling sexy
> To: sukuku...@yahoogroups.com, zamanku@yahoogroups.com, "wanita muslimah" 
> <wanita-musli...@yahoogroups.com>, ppiin...@yahoogroups.com
> Date: Wednesday, December 23, 2009, 7:26 AM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>  
> 
> 
> 
>   
> 
> 
>     
>       
>       
>       
> 
> 
> Sebagian orang Indonesia banyak yang menganggap 
> semua orang Arab itu pasti Islam, dan pasti berjilbab, berburqa dan lain 
> sebagainya. 
>  
> Link ini membuktikan lain:
>  
>  
> http://dunia- panas.blogspot. com/2009/ 12/10-wanita- paling-sexy- 
> di-arab.html
>  
>  
> Facebook:
> Radityo Djadjoeri
>


Kirim email ke