TEPO SALIRO. Menghargai kepercayaan diri dan kepercayaan orang lain.

amit-amit, kok ada postingan orang seperti "Tawangalun" <tawanga...@...> 

ujug-ujug nylonoh menyalahkan Bunda Maria di hari Raya Natal tanggal 25 
Desember. Bunda Maria itu bagi orang Katolik adalah Bunda Suci, figur Pemimpin 
Suci Panutan Rohani...sebagaimana Muhammad panutan orang Islamiyah...

cobalah pikir, lihat kenyataan: kalau Nabi Muhammad digambarkan 
mukanya....aduh..! orang-orang pada garang,.. bunuh.., bakar..gedung kedutaan 
dsb.nya..

TEPO SELIRO. aku bukan seorang agama katolik tapi aku bersyukur kepada Gusti 
Allah bahwa banyak orang Katolik sabar, damai-sejahtera penuh kasih sayang 
sesama manusia sebagai mana Bunda Maria...!

lagi pula topiknya "10 perempuan arab paling sexy" kok sampai kepada pelacur 
berkerudung dsb.nya...! nggak etis, nggak nyambung, nggak bermutu. 

nothing personal just language cross-cultural. Swd (Salam wong desa). 

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Tawangalun" <tawanga...@...> wrote:
>
> Sebetulnya yang salah itu Bunda Maria yang patungnya berbaju brukut tur pakai 
> kudung.La Muslimah itu karena ngefans dg Bunda Maria yo pasti niru gaya 
> dandanannya.Genah pecinta Elvis lalu bajunya niru Elvis,pencinta The Beatles 
> yo senengnya sepatu jenggel dan gondrong.Hal seperti itu jangan dilarang.Baju 
> itu gak ada hubungan dg aklak lo.Boleh aja pelacur berbaju brukut kalau ingin 
> gak laku.
> 
> Shalom,
> Tawangalun.
> 
> 
> 
> --- In zamanku@yahoogroups.com, item abu <itemabu@> wrote:
> >
> > Ngomong2 soal pakaian, di Aceh itu  ceweknya udah dipaksa pake pakaian yg 
> > Islami. Itu artinya, hehe.... pakaian tradisional Aceh udah ga boleh lagi 
> > dipake di Aceh. Jg di Aceh, tari tradisional Cina udah ga boleh lagi.
> > 
> > Jadi sebetulnya Islam itu ngancurin budaya setempat. Ini jg pasti akan tjd 
> > di tiap daerah yg nerapin syariat iblis itu, kebudayaan yg ada kan 
> > dihancurkan oleh Islam, yg ada cuma "budaya" Islami, spt cewek hrs 
> > dikarungin pakai pakaian ala ninja, ga boleh keluar rumah tanpa ijin, anak 
> > ingusan diembatin sbg bini kesekian dll dll.
> > 
> > Ngomong2, kemana tuh si keparat Abdurahman Wahid yg ngijinin syariat iblis 
> > di Aceh dan jg ceritanya ngijinin kebudayaan Cina lagi. Ternyata syariat 
> > iblis itu ngeharamin budaya Cina. Apa si orang ga tau diri yg cuma bisa 
> > bekoar itu lagi pinjam tangan orang lain doang dan jadi pahlawan kesiangan 
> > demi ngambil hati warga keturunan?
> > 
> > 
> > 
> > --- On Wed, 12/23/09, mediacare <mediacare@> wrote:
> > 
> > From: mediacare <mediacare@>
> > Subject: [zamanku] 10 perempuan Arab paling sexy
> > To: sukuku...@yahoogroups.com, zamanku@yahoogroups.com, "wanita muslimah" 
> > <wanita-musli...@yahoogroups.com>, ppiin...@yahoogroups.com
> > Date: Wednesday, December 23, 2009, 7:26 AM
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> >  
> > 
> > 
> > 
> >   
> > 
> > 
> >     
> >       
> >       
> >       
> > 
> > 
> > Sebagian orang Indonesia banyak yang menganggap 
> > semua orang Arab itu pasti Islam, dan pasti berjilbab, berburqa dan lain 
> > sebagainya. 
> >  
> > Link ini membuktikan lain:
> >  
> >  
> > http://dunia- panas.blogspot. com/2009/ 12/10-wanita- paling-sexy- 
> > di-arab.html
> >  
> >  
> > Facebook:
> > Radityo Djadjoeri
> >
>


Kirim email ke