> "Greg Le Mond" <grek_2...@...> wrote:
> Ahmadiyah menyebutkan nabinya bukan
> Muhammad tp Ghulam Ahmad. Agama Islam
> hanya menjadikan Allah SWT sebagai
> tokoh sentral dan Muhammad sebagai
> nabi terakhir. Diluar itu dipersilahkan
> mengganti agama baru bukan bernama Islam.
> Kami tidak akan akan menghalangi,
> silahkan pakai Quran dengan nama
> lain dan menanggung sendiri resikonya
> di hadapan Allah SWT

Anda itu cuma memfitnah saja, kalo mau tahu ajaran Islam Ahmadiah, tanyakanlah
kepada umatnya bukan kepada pembencinya.

Islam Ahmadiah sama2 menyembah Allah, sama2 mengakui Muhammad sebagai
utusannya, sama2 syahadatnya.

Hanya katanya setelah melalui ribuan tahun, ternyata ajaran Muhammad banyak
diselewengkan, dan hal ini memang tak bisa dibantah, dan Ghulam Ahmad itulah
yang ditugaskan Allah untuk meluruskan wahyu Allah yang disampaikan oleh nabi
Muhammad.

Jadi Ghulam Ahmad bukan nabi pengganti atau penerus nabi Muhammad, melainkan
seorang utusan Allah untuk meluruskan atau memurnikan ajaran nabi Muhammad yang
telah banyak penyesatan oleh berbagai aliran.

Naaah.....  sesederhana begitu koq enggak ada perlunya dijarah dan dibakar
mesjidnya.  Karena kalo harta benda umatnya itu dijarah, itu namanya perampokan
bukan pelurusan akidah.

Saya bukanlah umat Ahmadiah, tetapi sebagai orang luar saya bersikap bijaksana
untuk mengutuk yang bersalah dan melindungi yang dikorbankan.