Kasian si Greg, tidak ada yang bernama "Mustikawati" disini...
Harap baca nama beliau dengan benar.

Anda saja pake nama palsu :D

Jawab saja, Penjuru mana yang memuji Islam, nolong bencana di HAITI saja
dunia arab ga kedengaran :D, Malah Israel, AS dll selalu terdepan... dalam
menolong semua negara kena bencana tanpa pandang agama.

GP