From: "yk_...@yahoo.com" <yk_...@yahoo.com>
To: zamanku@yahoogroups.com
Sent: Mon, January 18, 2010 11:12:36 PM
Subject: Re: [zamanku] Re: Menikah sampai 4 kali

Pada umumnya banyak muslim melakukan polygami itu karena Sunah Nabi (Susah
nahan Nafsu birahi). Kalaupun mereka melakukannya karena meneladani M Saw, tapi
itupun tidak konsekwen.

Syarat pertama bila ingin mengikuti M adalah istri pertama harus seorang janda
kaya yang lebih tua.

Syarat kedua dilarang polygami sampai istri pertama meninggal.

Istri kedua harus gadis cilik sebagai kompensasi akibat menikahi istri pertama
yang sudah tua. Balance between oedipus and paedo. Istri selanjutnya terserah
Anda dan menurut sunah boleh sampai 9 atau bila ingin merasakan surga boleh
sampai 72. Jadi maksimum 4 itu salah kutip saat penyalinan.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT