Menurut saya sih, orang kristen itu bukan pengecut, tapi masih mikir panjang 
dan menghargai kehidupan...ngalah untuk menghindari ribut2 kan lebih baik...toh 
sembayang pindah2, atau dirumah2 tidak mengurangi keimanan mereka...walaupun 
saya juga tidak setuju dengan pembakaran gereja, apapun alasannya...ngga 
elegan...brutal...
-----Original Message-----
From: item abu <item...@yahoo.com>
Date: Thu, 8 Apr 2010 22:35:04 
To: <zamanku@yahoogroups.com>
Subject: Re: [zamanku] Toleransi ummat beragama di Indonesia sangat baik???????

Kalo mau hidup damai dgn orang Islam itu cuma ada 1 cara, yaitu jadi lebih kuat 
secara fisik dr orang Islam. Kalo ga, orang Islam akan terus bikin ulah ke non 
Islam sampe ke acara pembantaian besar2an atas non Islam pd saat yg 
memungkinkan.

Orang Kristen pengecut di Indonesia ini akan ditindas terus, tambah lama tambah 
bejad ditindasnya. Liat aja gimana orang islam sekarang udah berani terang2an 
nyerang gereja secara konsisten, dulu kan masih pake sistem gerilya.



--- On Thu, 4/8/10, a.wid...@gmail.com <a.wid...@gmail.com> wrote:

From: a.wid...@gmail.com <a.wid...@gmail.com>
Subject: Re: [zamanku] Toleransi ummat beragama di Indonesia sangat baik???????
To: zamanku@yahoogroups.com, prole...@yahoogroups.com
Date: Thursday, April 8, 2010, 7:16 PM







 



  


    
      
      
      












Haha..kacau tuh yg ngomong...kalo sekarang sih seperti api dalam sekam 
aja...saya lihat kunci damainya ada di kelompok kristen, mereka masih diam aja 
dan cenderung ngalah, kalau sampai kristen menjadi militan, kacau 
indonesia...From:  teddy sunardi <teddysunardi@ gmail.com>
Date: Wed, 7 Apr 2010 22:03:27 +0300Subject: [zamanku] Toleransi ummat beragama 
di Indonesia sangat baik???????

 



    
      
      
      http://www.kaskus. us/showthread. php?t=3791663



-- 

Teddy



    
     

    










    
     

    
    


 



  






      

Kirim email ke