Hidup penuh kebencian..apa enaknya?
yg suka bakar2an itu..hatinya di penuhi kebencian....
jika dia seorang muslim sejati....maka hatinya akan suci...jikapin itu 
ada...itu hanya sedikit sekali...
yg bakar2an itu...karena hatinya di beri api...sehingga tidak mampu lagi untuk 
berpikir dan menilai bener atau salah...secara manusiawi...otaknya sudah di 
tutupi nafsu...




________________________________
From: "a.wid...@gmail.com" <a.wid...@gmail.com>
To: zamanku@yahoogroups.com; prole...@yahoogroups.com
Sent: Mon, April 12, 2010 11:32:51 AM
Subject: Re: [zamanku] Toleransi ummat beragama di Indonesia sangat baik???????

  
Menurut saya sih, orang kristen itu bukan pengecut, tapi masih mikir panjang 
dan menghargai kehidupan... ngalah untuk menghindari ribut2 kan lebih 
baik...toh sembayang pindah2, atau dirumah2 tidak mengurangi keimanan 
mereka...walaupun saya juga tidak setuju dengan pembakaran gereja, apapun 
alasannya... ngga elegan...brutal. .. 
________________________________

From: item abu <item...@yahoo. com> 
Date: Thu, 8 Apr 2010 22:35:04 -0700 (PDT)
To: <zama...@yahoogroups .com>
Subject: Re: [zamanku] Toleransi ummat beragama di Indonesia sangat baik???????
  
Kalo mau hidup damai dgn orang Islam itu cuma ada 1 cara, yaitu jadi lebih kuat 
secara fisik dr orang Islam. Kalo ga, orang Islam akan terus bikin ulah ke non 
Islam sampe ke acara pembantaian besar2an atas non Islam pd saat yg 
memungkinkan.

Orang Kristen pengecut di Indonesia ini akan ditindas terus, tambah lama tambah 
bejad ditindasnya. Liat aja gimana orang islam sekarang udah berani terang2an 
nyerang gereja secara konsisten, dulu kan masih pake sistem gerilya.



--- On Thu, 4/8/10, a.wid...@gmail. com <a.wid...@gmail. com> wrote:


>From: a.wid...@gmail. com <a.wid...@gmail. com>
>Subject: Re: [zamanku] Toleransi ummat beragama di Indonesia sangat baik???????
>To: zama...@yahoogroups .com, prole...@yahoogroup s.com
>Date: Thursday, April 8, 2010, 7:16 PM
>
>
>  
>Haha..kacau tuh yg ngomong...kalo sekarang sih seperti api dalam sekam 
>aja...saya lihat kunci damainya ada di kelompok kristen, mereka masih diam aja 
>dan cenderung ngalah, kalau sampai kristen menjadi militan, kacau indonesia...
________________________________

>From: teddy sunardi <teddysunardi@ gmail.com> 
>Date: Wed, 7 Apr 2010 22:03:27 +0300
>Subject: [zamanku] Toleransi ummat beragama di Indonesia sangat baik???????
>
>  
>http://www.kaskus. us/showthread. php?t=3791663
>
>-- 
>Teddy
> 




      

Kirim email ke