Agama Yang Religious Prejudice Memecah Belah Bangsa

Religious Prejudice adalah SIKAP satu umat beragama yang menganggap umat agama
lainnya salah dan harus dimusnahkan.

Jelasnya, Syariah Islam yang menganggap hanya Islam saja yang benar dan agama
lainnya tidak ada yang benar sehingga hanya muslim saja yang harus dimuliakan
dan mereka yang bukan muslim dianggapnya se-rendah2nya binatang dimata Allah
yang halal darahnya ditumpahkan.

Ini fakta konkrit bentuk agama yang "Religious Prejudice".

> Sukamto Sukamto <sukamto1...@...> wrote:
> Menurut saya, milis ini telah sedemikian
> rupa didominasi kelompok selebritis anti
> Islam dan bung Simatupang sebagai
> pendukung baru.

Pernyataan anda diatas itulah yang membuktikan anda dipenuhi dengan religius
prejudice sehingga kritik2 yang tidak mendukung kepercayaan anda dianggap
sebagai anti-Islam.

Adu argumentasi dalam kritik yang berasal dari opini2 masyarakat tidak bisa
dianggap anti agama ini atau agama itu.

Karena anda beragama Islam, anda tuduh anti-Islam
Yang beragama Kristen, bisa saja menuduh anti-Kristen
Yang beragama Buddha, bisa juga menuduh anti-Buddha

Ternyata opini yang disupport dengan argumentasi yang valid tidak mungkin bisa
dianggap anti-Islam atau anti-Agama lainnya.  Coba dong anda bayangin sendiri,
apakah umat Islam Ahmadiah yang didholimi oleh sesama agama Islam sendiri bisa
dianggap sebagai anti-Islam ???

Jelas enggak bisa begitu, kalopun mereka tidak suka terhadap Islam lain yang
mendholimi mereka, bukanlah artinya anti-Islam, melainkan ketidak sukaannya itu
disokong atau ditunjang dengan kenyataan bahwa mereka memang telah menjadi
korban2 kebrutalan ajaran Islam itu sendiri meskipun mereka sendiri yang juga
sama2 Islamnya menolak pemahaman Islam yang penuh teror dari aliran Islam
lainnya.

Marilah, kita jujur masing2 kepada kenyataan2, bukan mentang2 agama kita yang
kita percaya pasti benar tidak boleh dikritik pada kenyataan2 penuh ketidak
benarannya yang bisa dibuktikan melalui argument2 yang dikemukakan disini.

Silahkan anda bantah juga dengan argument kalo anda anggap tidak benar, yang
jelas menuduh anti Islam atau anti agama lainnya bukanlah bantahan, itu yang
dinamakan "religious prejudice" yang merusak kemampuan berpikir anda sendiri,
dan tidak pernah bisa mendapatkan simpati dari manapun juga.