Bahkan baru2 ini anak saya chating dg orang RRC,merekapun ngaku bahwa dilubuk
hati orang2 Chinese disanapun jane ngakui Tuhan itu ada.Kalau kamu belum pernah
naik pesawat yg tiba2 mesinnya mati jangan bantah kata2 saya.Penuhi dulu
persyaratan saya.Jangan waton mbual saya pernah ngalami keadaan genting.Gak
usah debat kusir,bukan nginjak genting yg saya maksud.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitaw...@...> wrote:

> Jangan samakan orang lain dengan di anda, dalam keadaan genting saya belum
> pernah mengeluarkan kata "Tuhan", juga tidak mungkin si orang Komunis Cina
> itu mengucapkan kata "Tuhan".
>
> Sebagai muslimah wajar kalo saya sering mengucapkan kata "allah" atau "tuhan"
> tapi bukan dalam keadaan genting atau emergency.
>
> Meskipun saya beragama Islam, meskipun saya sering mengucapkan "Allah", tapi
> bukan berarti saya percaya, justru saya tidak percaya, karena ucapan "allah"
> bagi saya sama seperti orang kaget mengucapkan kata "bangsat", artinya kata2
> [...]

Kirim email ke