Para Boss Peternakan yth,
Maro ; paron ; bagi hasil dan apapun namanya, memang sangat amat ideal untuk
memajukan pergerakan kedua belah pihak - si Pemodal dan si Peternak.
Dilihat dari sudut telaah Ekonomi - Sosial dan Spiritual - semuanya memberikan
nilai yang sangat positip.
Dalam kenyataannya system Maro tersebut lebih banyak mendatangkan permasalahan,
lebih sering merugikan Pemodal, lebih menguntungkan Peternak hanya sementara
dan sekali saja (one time -one shot).
Akibatnya:
1.Pemodal KAPOK, Calon Pemodal TAKUT.
2.Peternak TIDAK PERNAH MAJU BERKEMBANG, dan selalu menjadi tumpahan dan
sumber KESALAHAN, KECURANGAN DAN KELICIKAN.
3.Secara umum Masyarakat Peternak Indonesia dinilai seperti pada poin 2.
Apakah memang begitu keadaan yang sebenarnya dan yang paling penting adalah
Mengetahui jawaban untuk pertanyaan -- MENGAPA ???????

Untuk Menjawab Pertanyaan tsb di atas, cara terbaik yang pernah saya lakukan
adalah "MENEMPATKAN DIRI KITA SEBAGAI PETANI DALAM SYSTEM MARO TSB". Hanya
dengan cara itulah kita bisa mengetahui dan memetakan sumber permasalahan yang
sebenarnya.

Terimakasih dan salam hormat

TONY_SAPI
http://sapiology.com