Bahasannya Keren........

Ada banyak Pendapat, buat Bos Mod.....TOP banget buat contohnya.
Mudah-mudahan kedepannya ada pemimpin kita yang dapat mengikuti Beliau.

Ngomongin Korupsi .........mah jalan BUNTU, lha wong ketua KPK nya aja
dikasih Hotel Berjeruji. Kalau buat saya daripada Berdoa mendingan berusaha
menjadi pemimpin aja sekalian, kalau ngga bisa ya terima aja nasib sekarang
ini.

Ngga tau mana yang benar dan mana yang salah. Korupsi dapat menjadi sah atau
tidak sah kalau memang dipandang oleh pihak tertentu. Semua negara di dunia
juga ada korupsi, bisa kasih contoh negara tanpa korupsi?

Masalah utama negara ini adalah adanya segelintir orang yang memiliki suatu
kekuasaan dan memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi sehingga
mengakibatkan kerugian kepada orang lain. Contoh : ada 1 partai memilih
orang untuk menjadi ketuanya yang pernah menyengsarakan satu kota di pulau
jawa dengan merendamnya kedalam lupur panas, yang ngga tau gimana khabarnya
sampai sekarang. Ini salah atau benar ya? padahal masa lalu partai ini
adalah partai yang menyebabkan ratusan mahasiswa mati dan ribuan Warga
Negara Indonesia hilang, Apa ngga malu tuh masih mau menguasai negeri ini???

Saya rasa kita hanya membahas hilirnya, kenapa ngga membahas hulunya dan
mendiskusikannya menurut kacamata ekonomi keuangan???

Sekedar pendapat dan tidak ditujukan untuk menyudutkan dan menghujat pihak
tertentu, tidak ditujukan untuk konsumsi diluar Millist Keuangan.

Salam,

Winarto Sugondo