Jawabnya :

LPS tetap harus membayar 2.8 T dana nasabah penyimpan dibawah 2 Milyar rupiah.

Pemerintah (Yayasan BI, BUMN) kemungkinan kehilangan uangnya dan cuma diganti 2

Partai kalau benar ada, akan merasa dizolimi karena dananya gak bisa buat
kampanye.

Jadi akan ribut juga negeri dongeng ini :-(

Salam

RM

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, Hendro Setiawan <dolut...@...>