________________________________
Dari: Eko Prasetiyo <ekopraset...@gmail.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 28 Januari, 2010 01:03:49
Judul: Re: Bls: [Keuangan] Bank Century: Siapa Yang Harus Bertanggung Jawab?

nah jadi sudah jelas kan..
klo yg bertanggung jawab adalah orang yg melarikan dana itu...

On 1/28/10, prastowo prastowo <sesaw...@yahoo. com> wrote:
> Saya kira bukan soal perimbangan berita saja. Mayoritas pemilik reksadana
> Antaboga adalah nasabah Bank Century, dan reksadana ini hanya dijual melalui
> Bank Century. Dari sini saja sudah ada kejanggalan soal pengawasan. Kita
> juga harus adil dg nasabah Antaboga yang tertipu ini. Bahkan kabarnya ada
> seorang profesor doktor, rektor PTS terkenal di Jogja yang bunuh diri krn
> uangnya Rp 16 M raib....

(^-^)v

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/