Kalau pilihan itu bergantung pada individu masing2, yang jelas begini,

Kalau saya perhatikan, kenapa masyarakat itu terbagi menjadi 2 golongan, miskin
parah dan yang kaya. Semakin kaya,

Secara umum saya melihat, memang ilmu mereka sangat terbatas, dan jurang
pemisahnya adalah komputer., bagaimana tidak, untuk mengetik saja mereka tidak
bisa.
Bahkan sama sekali belum pernah memegang / menyentuh komputer. Jadi bagaimaa
bisa mendpaat upah yang bagus, mereka bekerja dilapangan, yang tidak menyentuh
teknologi.

Kalau masalah tinggal dijakarta, toh banyak alternatif, mulai dari menyewa
apartement, kos, dan lainnya, saya sendiri salah satu orang yg tidak tahan
dengan keganasan jalan di jakarta, dimana orang saling berebut jalan, saling
salip, dan lainnya,
Makaitu saya menyewa apartment di kemayoran.

Bayangkan saja apabila kekantor 2 jam, dan balik nya 2 jam, jadi , dalam 1
bulan, yang nota bene 24jam x 30 hari, seseorang harus menghabiskan waktunya 96
jam, atau setara dengan 3 hari dalam 1 bulan, atau setara dengan 36 hari dalam
1 tahun, atau setara dengan 1 bulan 6 hari dalam 1 tahun untuk bergulat di
jalan raya.

Saya tidak bisa menerima kenyataan itu, ya akhirnya saya sewa apartment saja,
di kemayoran, mengingat kantor saya di MGK kemayoran, sudah 3 tahun saya
disana, memang lucu sekali, dulu saya kekantor pulang +  pergi 4 jam, sekarang
cuma 10 menit gak sampe, orang tinggal nyebrang.

Apalagi yang mengerikan disaat, kita stress dengan urusan kantor + jalanan
macet, kita limpahkan amarah tersebut ke rumah + anak kita, waduh saya sih gak
bakalan mau, maka itu , perubahan 3 tahun lalu, wajib aku share disini

Hal hal semacam itu adalah perubahan, memang jelas berbeda jakarta pada saat
tahun 90 an dgn tahun 2010, sebenarnya seharusnya sudah tidak adalagi
ceritanya, papa berangkat kerja jam 7 pagi, pulang kantor sampai rumah jam 5,
jadi memang keadaan seperti itu,
Powered by Telkomsel BlackBerry®