saya mhsswa ekonomi akuntansi program audit smester akhir slah satu prguruan
tinggi swasta di daerah tangerang selatan, sya mnglami ksulitn dlm pnyusnan
skripsi khususnya dalam mndpatkn data audit.
judul skripsi saya "Pengaruh audit internal terhadap kinerja keuangan
perusahaan" saya menggunakan rasio DER (debt to equity ratio), ROI (return on
investment), dan ROE (return on equity) dalam mengukur kinerja keuangan
perusahaan dari bbrapa prusahaan yang saya dtangi untuk riset dalam rangka
mndpatkan laporan keuangan yang telah diaudit oleh audit internal. yang dapat
diberikan hanya laporan keuangannya saja, untuk laporan audit internal'ya tidak
dapat diberikan.
mhon sran dari kawan2 apa yg shrusnya saya lakukan dan jika pnya link prushaan
agar saya dapat riset untuk mndptkn data yg saya butuhkan tolong diberitahukan.
bntuan dari kawan2 akan sangat mmbntu saya.

trimakasih sbelumnya....