klo melihat pecahan terkecil rupiah sekarang adalah 25, 50 dan 100 klo
bener jadi redenominasi maka akan jadi 2,5 sen; 5 sen; dan 10 sen.

tp di pelosok desa masih adakah yg menggunakan 10 rupiah atau 5
rupiah? tentu jika di redenominasi maka  10 akan jadi 1 sen tp bgmn
dgn 5 rupiah?

yg susah di negara ini adalah banyak yg ngerecoki dan menyesatkan
dengan informasi yg setengah2. sehingga masyarakat jd bingung &
akhirnya dimanfaatkan utk kepentingan politik.

--
(^-^)v

Kirim email ke