Kepada Bung Ryu Valiant,

Pendapat Bung Sonny ada benarnya.

Saya latar belakang bukan ekonomi/akuntansi. Saya pernah mengintip "ringkasan"
seperti scheweiser itu, rasanya ngejelimet banget. Malah jauh lebih enak
membaca langsung dari bacaan yang diperintahkan AIMR, biarpun lebih panjang
tapi kita jadi paham. Tapi sebagai gantinya kita musti sabar pelan2 membacanya.

Mungkin "ringkasan" itu lebih cocok buat orang2 yang dari latar belakang
ekonomi/akuntansi.

Mengenai kans lolos, itu semua ya relatif terhadap kemampuan dan pengetahuan
anda saat ini. Tapi saya curiga titik cut yang mereka pakai relatif terhadap
performa rata2 pengambil test.

Semoga membantu.

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, Sonny Ardi <sonny.a...@...>
wrote:

> CFA koq bener cuma karena saya latar blakangnya bukan ekonomi akuntansi
> jadi emang aga susah untuk mempelajari dari schweisernya itu..
> jadi saya mencoba mencari buku2 kuliah untuk di pelajarin sebagai basic.
>
> thx banget lho oom yang uda bantuin..
> besok coba saya cari di perpus pusat..

Kirim email ke