Sistem OLOH sangat powerfull justru karena applicable dan
simplicity nya.
Namun, sistem yg sangat simple akan membuat kebingungan
pemakainya jika dihadapkan pada situasi yang berbeda.
Hanya yang memahami teori dasar yang akan bisa
menghadapi situasi apa pun.
Silakan pelajari teori trend dari Dow Theory yang juga sangat
simple, tapi makna nya dalam.

Dan jangan lupa, semua sistem trading harus dilengkapi dengan
risk management atau sistem penentuan stoploss, jika tidak
maka sistem ini bisa menjerumuskan.

Dan menurut kode etik Analis Teknikal sedunia, yang diadopsi
oleh Asosiasi Analis Teknikal Indonesia, seorang TA tidak
boleh memastikan prediksinya.
TA adalah probabilitas.

--- In amibroker-4-bei@yahoogroups.com, "putudanuraharja"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> O=L itu hanya utk day trading.
> Setelah mengamati beberapa lama (tergantung sahamnya), bisa 5 mnt,
> 10mnt, atau sampe 30 mnt pokoknya sebelum meroket, buru2 masuk.
>
> Lalu cepat2 exit setelah TP terpenuhi.
>
> --- In amibroker-4-bei@yahoogroups.com, "Eco Syariah" <esyariah@>

> 4

Kirim email ke