lupa nambahin, windows automatic updaet ada baiknya jangandinyalakan karena
ini siluman pemakan quote juga sering kita gak ngapa-ngapain tiba-tiba agak
lambat gak taunya windows udate sedang jalan-jalan dan kalau update kadang
gak kecil. apalagi yang aspal windows nya nanti malahan kena windows genuine
advantage.

Kirim email ke