Mas Eco,
itu 5 priode A/D dan 3 priode Smoothed nya
klu merubah priode stoch artinya sebaiknya priode A/D juga di rubah.
saat itu saya sedang sesuaikan dgn salah satu saham yg sesuai dgn pola mainya.
bila masih ada berlawanan berarti ada divergence atau coba di sesuaikan secara
manual bila sering terjadi berlawanan JELAS saham tsb divergence.
heemmmm saya sih gunakan utk Swing trading.

Rgdz
Sathya

--- In amibroker-4-bei@yahoogroups.com, Eco Syariah <esyar...@...> wrote:

> Mas Sathya,
>
> Angka 5 di line 4 dan angka 3 di line 5 itu maksudnya apa ? Apa periode 3
> harian dan mingguan ?
> Terus stoch nya apa baku begitu supaya matching dengan AD... atau bisa
> dirubah, atau itu angka optimalnya ?
> Soalnya ada saat2 dimana histo dan stoch berlawanan... histo di atas tapi
> stoc merah ?
>
> AD ini cocok untuk style yang mana: daytrade, swing atau position/momentum ?
>
> Thanks,
>
> ES

Kirim email ke