Kadang-kadang approvalnya juga telat ya mas ? ...

Soalnya ketika email ini akan saya kirim, kedua subject di bawah masih belum
nongol... yaitu email hari ini ttg LinReg dan Pivot.... padahal sudah RESEND
tp belum masuk juga, anehnya di milis tetangga sampai nongol dua kali...
atau kenapa ya ???

ES

2010/8/25 <amibrokerfr...@yahoo.co.id>

> Sebelumnya sebagai moderator milist saya minta maaf kalau ada yg merasa
> postingan tidak muncul dimilist ini atau terkirim tapi delay.
>
> Memang sejak awal didirikan milist amibroker ini dimoderasi dengan maksud
> agar containnya tetap sesuai dengan visi waktu milis ini dibuat yaitu untuk
> belajar amibroker dan juga untuk kenyamanan bersama agar bebas dari
> penawaran2/promosi dan hal2 yang berbau pornografi yang banyak bertebaran di
> internet dan lain2 yang tidak sesuai dengan keinginan tiba di mailbox kita.
>
> Namun terkadang ada juga masalah lain yang menyebabkan email tidak
> [...]

Kirim email ke