From: Eco Syariah <esyar...@gmail.com>
Sender: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Date: Sun, 5 Sep 2010 08:40:04
To: <amibroker-4-bei@yahoogroups.com>
Subject: [Komunitas AmiBroker] OOT: Lap Top : Mati Sendiri dan Monitor Semutan

Dear All,

Tanya solusi untuk mengatasi "penyakit" Lap Top saya belakangan ini.

1. Sering Mati Sendiri (mendadak lagi)... kira-kira kenapa ya dan bagaimana
solusinya (selain ke service center) ?
2. Monitor juga sering semutan dan sistem jd hang... sehingga tidak bisa
diapa-apain, kecuali pencet tombol On/Off (agak lama) sampai mati, baru
dinyalain lagi.

"Penyakit" mati sendiri dan semutan ini masih terus berulang sampai
sekarang...

Oh iya... AmiBroker saya Versi 5.3.40 dan OS Vista Home Premium.

Help please.

Thanks,
ES

Kirim email ke