Komunitas Kritik Sinema Indonesia Mendukung Anda !!!

Dan Mengkutuk Aksi Damien Dematra dan MemPROTES MVP Picture, terus
terang para Kritikus TIDAK diundang dalam Presscreening tersebut.....!

AruL ArisTa

--
Arul Arista
Majalah Kabarindo dan Kabarindo.Com

Support with ONSTAGE Magazine and K2SI (Komunitas Kritik Sinema
Indonesia) www.kritiksinema.com

Kabarindo juga adalah anggota dari Aliansi Jurnalis Online Indonesia (@JOIN)

Kirim email ke