Menurut saya ada benarnya yg pak Mpiq katakan,

Silahkan aja anda datang ke Plasa Telkom, berbicara dengan Front-Desk untuk
mengajukan Speedy Office tapi yang anda masukkan di Aplikasi Permohonan
alamat Warnet lengkap dengan data warnet, apakah akan di approved ?

Pengalaman rekan-rekan saya disini, tidak begitu. Aplikasi tidak memasukkan
nama warnet, cuma nama warnet dirubah jadi nama kantor. Pada saat orang
Telkom datang untuk setting, terjadi main Uang Tutup Mulut. Namun tidak
sedikit orang lapangan yang tau bisa legowo menerima karena mengerti
kondisinya.

Bagi saya sih simplenya begini, buat apa Telkom menyediakan Paket Warnet ?
Kenapa Warnet tidak dimasukkan ke dalam segmen Office saja, jadi ga perlu
Paket Warnet ?
Mungkin bagi yg bisa berfikir jernih dan baik dengan nalar yg legal, akan
bisa menjawabnya.

Wassalam,