From: titung.gusti <titung.gu...@yahoo.com>
To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Sent: Sat, October 23, 2010 6:28:32 PM
Subject: [asosiasi-warnet] cara jual produk menggunakan PcMan

sobat-sobat yg baik
selama ini warnetku menggunkan billing PcMAN, saya anggap paling tangguh sejauh
ini. karena billing berjalan sesuai tarip yg berlaku. namun ada permasalahn
seputar managemen produk. karena selama ini, dalam penginputan barang berhasil,
namun pada saat ditekan BAYAR untuk transaksi, tiba-tiba program PcMan nya
mati/close dengan sendiri. adakah yg perlu diperbarui. tolong ya gimana
solusinya...

Kirim email ke