pcMan anda bisa ga dipake transaksi jual-beli produk? soalnya punya saya,setiap
habis ditekan "BAYAR" untuk penjualan produk langsung tu pcMAN mati/close. ga
tahu apa masalahnya

--- Pada Kam, 28/10/10, tato s. <tato_...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: tato s. <tato_...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [asosiasi-warnet] Billing PC Man
Kepada: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 28 Oktober, 2010, 3:27 PM

saya pengguna billing pc man di warnet saya,  saya dapatkan semuanya free
mas...hanya daftar dan download di sini ikuti perintahnya.....
selamat mencoba

http://pcmanager.co.id/

handal dan gratisan...gak rugi pake ini mantap...