assalamualaikum wb wr

team assunnah terhormat

saya ada masalah yang agak sukar di pecah kan
istri saya udah udah 4 kali kena kesurupan dalam bulan
ini saya ngak tahu kenapa kesurupan dan sering antara
magrib ,semua udah saya (plus keluarga saya) mulai
dari
ayat qursi surah yasin ,annass alfatihan dengan
kepasrahan terhadap ALLAH
emang reaksi istri saya membaik tapi besok nya datang
lagi dan ironis nya pass istri saya habis sholat dan
ada satu kali waktu saya sholat istri saya kumat
saya mohon pertolongan rekan gimana cara ngatasi nya
biar hilang habis penyakit serangan ke jiwa ini

demikian trima kasih
wasalam
waleid

Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250

Would you Help a Child in need?
It is easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/O2aXmA/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM