Assalamu 'alaikum warahmatullah

Ana tambahkan informasi bukunya:

Darah Hitam tasawuf (DR. Ihsan Ilahi zhahir, Darul Falah)
Sejarah Hitam tasawuf (DR. Ihsan Ilahi zhahir, Darul Falah)

Dua buku ini sudah cukup dan sangat tajam menjelaskan mengenai sufi dan
thariqat-thariqat-nya.

Semoga bukunya mudah didapat dan bermanfaat.

Adinda P

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM