may sarah wrote:
> hi mb Lisa,
>
> SEbaiknya secepatnya dibawa ke dokter spesialis tulang, di rmh sakit
> ibu & anak biasanya ada or ke RSCM. Keponakan mbak mungkin terkena
> scoliosis, kelainan tulang belakang. Kebanyakan kelainan ini ditemukan
> pada anak perempuan/wanita. Saya pun juga demikian. Alhamdullillah smp
> saat ini tdk ada keluhan serius, smp saya melahirkan pun, kecuali
> kalau menggendong atau membaawa barang berat, memang cepat pegal
> pinggang & punggung saya.
Hi  Mbak May Sarah,

Thanks banget atas replynya. Sori banget kalau balasan saya lama karena
di kantor beberapa waktu tidak bisa masuk ke mail google.

> Demikian pengalaman saya, maaf kalau kepanjangan critanya. Banyak juga
> artikel2 engenai scoliosi ini mbak.  Yang pasti segeralah ke spesialis
> ortopedi mumpung masih dini. Dan tumbuhkan rasa percaya diri pada
> ponakan mbak, jangan minder atau merasa rendah diri.
Ceritanya tidak kepanjangan Mbak, malah sangat inspiratif dan saya
menarik banyak manfaat dari sini. Terima kasih banget nih kepada mbak
karena mau sharing disini.

> Salam buat keponakannya ya mbak..
Makasih ya Mbak May. Dan salam juga buat Kylazzahra :)

> Cheers,
> May - Ibunya Kylazzahra ("u')

Cheers,

Lisa