From: "Latief, Asriati \(PTI - Pomalaa\)" <asriati.lat...@valeinco.com>

Date: Mon, 15 Jun 2009 16:15:55
To: <Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Subject: [Ayahbunda-Online] Kanker Serviks

Dear Moms,

Please sharingnya yah....pertanyaan dari teman saya ini...

Regard,

Mamynya Humairah....

Saya ibu dengan  1 putri  (28 bulan),  bekerja. Pada saat mechical check
up, pemeriksaan urine ditemukan kristal dan bakteri pada urine tersebut,
memang setelah melahirkan anak pertama saya sering keputihan bahkan
akhir2 ini tidak mau berhenti dan hampir tiap hari, menurut dokter salah
satu penyebab ditemukannya bakteri di urine saya adalah karena keputihan
tersebut, kemudian disarankan untuk papsmear. Yang ingin saya tanyakan
apa penyebab keputihan tersebut? adakah kaitannya dengan penggunaan KB
IUD. Bila keputihan berlangsung terus menerus apakah mungkin seseorang
mengidap kanker serviks or sejenisnya? Selain papsmear apa yang harus
saya lakukan?

Terimakasih bantuannya

Kirim email ke