From: chic_arabian <chic_arab...@yahoo.com>
Subject: [Ayahbunda-Online] Re: susah makan
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Date: Monday, June 15, 2009, 12:46 PM

      ia, saMa, aNakkU jUga gitU, kU dah sneNg baNget liat makanNya yg gaMpang
bgt, 2 jAm skali malah kusuapi bubur instan. badannya aja pe sekel.pas ampe 10
bulanan. tapi pas masuk sataun ampe skrg (14 bln) susahnya minta ampun..
pastiii ditolak. jadi rAda kURusan ..katanya si karna mo numbuh gigi..tapi masa
ga makan2 ya bun .. qta kan kuatiiir.. tull ga moms.. buat para m0mmies..
H.E.L.P. .. SHARE DUNK yang pernah ngalamin trUus gimana ngakalinnya

--- In Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com, Rukmi Candrasari <mazaya.hafiz@ ...>
wrote:

> Salam kenal mama ayla..

> Problem klasik ya mam..

> Hafiz (2thn) dari 6-9 bln makannya gampang banget, bahkan kalu telat

> nyendokin dia tereak2..

> Stelah imun campak, dia agak anget..nah setelah itu dia ga mau bubur + sayur

> dan buah..

> Jadi sampe sekarang dia jarang banget makan buah & sayur. Kalau keringan dia

> mau.

> Jadi kalo lg semangat (hehhehe) sayur wortel dimasukkin ke nugget buatan

> sendiri.

> Selalu ada kentang buat digoreng, dan roti maryam (hafiz doyan bgt).

> [...]

Kirim email ke