Terlepas semua itu kata kunci utamanya Cuma "
waspadalah..waspadalah...kejahatan terjadi bukan saja ada niat dari
pelakunya tetapi karena adanya kesempatan....."

Daerah tersebut memang daerah yg rawan, juga daerah cakung, penggilingan dan
pulo gadung....

Semua modus operandi kejahatan yg menimpa pengendara rasanya sering kita
dengar didaerah tsb

Nich pengalaman lain yg menimpa rekan kerja saya di daerah tsb:

.         Ranjau paku, korban turun dari mobil dan Notebook, hp dll yg
disamping penemudi raib dibawa lari dalam sekejab Lokasi penggilingan

.         Ranjau paku, korban dibantu sopir Taxi, notebook dll raib lokasi
Jl Raya pulogadung deket YAMAHA

.         Raden Inten, mobil direktur digedor-gedor mau dirampok tapi
dikebut / dipepet masuk parit (aksi gagal)

Ini murni pengalam pribadi dan bukan dibuat2.

Tetap Waspada

RBBS

BCI 364

Muka Preman : Mode ON

*mantankerjadidaerahcakungsekarangdibalikpapan*