To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] Tanya Bronchitis Pneumoni
 From:  [EMAIL PROTECTED] Add to Contacts
Date:   Mon, 20 Mar 2006 14:28:17 +0700
View Message Source
 Attachments:   Unknown

Oh mungkin juga begitu mbak intan.
Gabagen (jawa) memang bukan nama lain dari campak?(latin =morbili,
Inggris=measles)
Terus terang mbak, aku beberapa kali baca artikel ttg roseola tapi sampai
sekarang
belum bisa membedakan mana roseola mana campak.
Ada perbedaan yg spesifik nggak mbak ttg perbedaan keduanya?
Biar bisa ngebedain gitu....

thanks

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com