From: "Ratna Wulan Sari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 22, 2006 2:33 PM
Subject: [balita-anda] cari baby sitter berpengalaman

rekans BA, tolong dong, kalo ada yang tau yayasan yang bagus atau mau
mengoperkan BS-nya karena anaknya udah gede.
  Anak saya 11 bln perlu BS. BS-nya yang sekarang minggu depan mau pulkam
karena mau kawin awal september. kemaren sudah sempat ngambil dari yayasan
tapi sulit sekali cari yang berpengalaman. kalo yang ngga berpengalaman
rata2 pada cengeng, baru seminggu minta pulang inget adiknya lah, inget
ibunyalah dll. alasan saja. malahan saya tanya2 ternyata di yayasan tsb. ada
BS yang tiap minggu ganti majikan sampai 6 kali. kan berarti yang bermasalah
bukan majikannya tapi BS-nya. padahal 2 BS (susternya alyssa sekarang yang
mau married itu dan susternya anak adik saya) yang saya ambil dari yayasan
tsb. sebelumnya sangat baik dan saya sangat puas.
  Saya sudah coba telpon2 beberapa yayasan yang recommended untuk cari bs
yang berpengalaman, tapi lagi pada kosong.

  regards,
  ratna mama audreydanalyssayangudahdesperatengadepinbs-bspemula

 Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.