ok mbak rina. nanti saya coba call. thanks banget ya infonya.

  regards,
  ratna

JAS Finance HO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Ratna,

Coba ke LPK Ibunda di daerah sawangan, bisa di anter juga kok. Rata2 untuk
yang dari LPK Ibunda ini, baik pemula atau yang sudah pengalaman tidak
sering2 minta pulang. Aku sudah 1 tahun pake pemula, alhamdulillah BSnya
betah dan tetap mo kerja lagi di tempatku. Dengan anakku sudah lengket
banget (tapi tetap...cari ibunya klo aku sudah di rumah). Lulusan BSnya
rata2 SMP, dan mereka sekolah perawat selama 1 thn. Adikku sendiri juga pake
BS dari LPK Ibunda ini, sudah 1 1/2 th dan juga cocok. Coba aja hub. dengan
Mb Winarti di no. 70641434.
Untuk pemula Rp. 400rb (cuti 2 hari, klo tidak diambil cutinya dapat uang
10% dari gajinya), sedangkan yang pengalaman Rp. 500rb, untuk Nanny (klo gak
salah) Rp. 600rb.
Dapat seragam atau diganti uangnya setiap 3 bulan sekali, sebesar Rp. 60rb.
Setelah 1 th dapat bonus juga sebesar 1 bln gaji, sementara klo lebaran
tidak pulang dihitung infal selama 10 hari sebesar 10% dari gajinya.
Mudah2an sih lagi ada stock sekarang ini, coba aja di call.

Rgd
Rina

Rgd
Rina

 Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

Kirim email ke