From: deasy rosalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 27, 2006 9:46 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Lab untuk ngetest kualitas Air

Parents,

Mohon informasinya tentang dimana kita bisa mengecek kualitas Air. Saya
baru 1 tahun tinggal di perumahan baru di daerah Parung Bingung Depok.
Selama ini saya kalau masak dan minum memakai isi ulang dan Aqua.
Sebenernya
sih pengen juga pake air pompa biasa. Tapi kok ga yakin. Soalnya ada yang
bilang air di daerah situ ga bagus. Aku sendiri sih so far merasa OK2 aja,
air di rumahku bening banget. Tapi untuk make sure kayanya ga ada salahnya
ya untuk diperiksa di lab gitu.

Kira2 dimana ya aku bisa periksa?Apa lab khusus air atau gimana ya?

Mohon infonya.

Thanks
Deasy

All-new Yahoo! Mail - Fire up a more powerful email and get things done
faster.