From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Yuwenta Hendrika
Sent: Wednesday, January 03, 2007 3:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] ( Tanya ) Gimana sich bisa ada ASI banyak ?

Dear All,

Setelah balik dari cuti melahirkan, akhirnya diriku kudu harus meres asi
neh.
Sebelumnya udah sich ... buat stock pas aku kerja.
Nah, bagi2 info dunk bagaimana supaya hasil perasan asi bisa banyak :))
Lagi bercita2 pengen asi ex neh selama 6 bulan minimal.
Tapi kalo liat hasil perasan asi ku selama jam kerja cm dapet krg lebih
300-an ml hmm....rada ragu jadinya :(( sedangkan anakku pas ditinggal
kerja sampe aku pulang kerja bisa minum antara 600-720ml.
Lama2 stock difreezer dah perlahan berkurang.

Mohon sharingnya ya ...

Thx in advance.

Regards
Wenta - Mamanya Jason