Dear Parents,

Kmarin malam Kika (3th 4bln) tiba2 aja panas badannya awalnya ku pikir krn
kecapean maen waktu weekend.

Pas kmaren pagi bangun tidur masih agak anget sumeng2 gitu deh.. tapi masih gak
rewel n mau maen... so aku tinggal kerja. Pulang kantor kmaren kata mamaku dia
gak mau makan n minum susu juga gak seperti biasanya kayaknya di bibirnya ada
sariawan. aku periksa didekat bibirnya emang ada 1 sariawan.... pas dia minum
susu tiba2 dia nangis katanya mulutnya sakit, pas aku tanya apanya yg sakit dia
bilang lidahnya sakit... tp aku suruh terus aja minum susu akhirnya abis juga
walaupun masih sisa sedikit. Aku jadi curiga demamnya mungkin gak ya karna
sariawan?

Ada yang pernah punya pengalaman kayak gini gak? trus kalo anak umur 3th
sariawan dikasih obat apa ya?

Thanks!
______________________________________

AULIYA SYAFRIL / [EMAIL PROTECTED]
EXECUTIVE SECRETARY
PH. +62 (21) 576 1478

ROYAL DANISH EMBASSY /  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> [EMAIL PROTECTED]
MENARA RAJAWALI 25TH FLOOR
JL. MEGA KUNINGAN LOT 5.1
JAKARTA 12950 / INDONESIA
PH. +62 (21) 576 1478 / FAX +62 (21) 576 1535
WWW.AMBJAKARTA.UM.DK <http://www.ambjakarta.um.dk/>

Kirim email ke