Mbak Miko...

selamat ya atas kelahiran putranya dan selamat datang kembali
oia mbak anaknya putra ato putri??
itu anaknya ada batpil ta? kok napasnya bunyi krok2, soalnya biasanya jika
batpil
pasti bunyinya gitu.
tp setahu saya memeng ada bayi yg bunyinya gitu, cuma klo gk ganggu napas
gpp kok
mbak ntar hilang sendiri kok.
cuma klo ada sesaknya mending k DSA aja, biar tahu lebih jelas sebabnya apa
mungkin d saluran napasnya ada kesumbat cairan ato lendir sing bikin krok2

hmmm... mungkin bs dibuat hangat ruangan kamarnya dgn uap air
seperti saran moms yg lain biar dahaknya bs keluar
soal DSA anak aq gk bs bantu mungkin moms yg lain tahu, soalnya aq d Sby

maaf ya klo gk berkenan n mungkin moms yg lain yg lebih pintar bs kasih
maukan
n pliis CMIIW ya...

Trims
Ibu'e Danish

On 7/26/07, Miko Nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hallo parents...
>
> saya baru masuk neh ... kemaren2x abis cuti melahirkan.. saya mo tanya2x
> dunks ttg bayi..
>
> 1.. saya melahirkan secara cecar. trus anak saya sekarang sejak lahir
> sampe umur 3 bulan kalo napas bunyi grok2x gitu deh.. trus kalo sebelum
> sendawa napasnya kayak sesak gitu.. tapi kalo dah sendawa seh dah biasa
> lagi.. itu kenapa yah??
> 2.. ada recomended dokter anak yang bagus?
> 3.. trus ada recomended dokter kandungan di ypk yang bagus?
> 4.. trus kata temen gw anak bayi mulai 3 bulanan gitu jgn pake sarung
> [...]

Kirim email ke