yaa.. gak jadi di abata ya... pdhl ngarep raka sklh disitu biar sklhnya
dipasangin melsa hotspot hihihhiii..

tapi memang sebaiknya anak sekecil itu sklhnya deket rmh, krn pengalaman sm
farel, bangun paginya syusssahhhnya minta ampun, kdng dr rmh br brngkt jam
8an pdhl sklhnya msk jam 8, utg deket jd gak byk waktu terbuang dijln.

On 1/8/08, Evariny Andriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hihihi lucu ceritanya... jadi makin yakin aja pingin di tutor time deh..
> soalnya dah lama banget tu sekola ada disitu.. dan tempatnya memang milik
> dia sendiri...
> tengkyu ya la

> deket
> pendidikan

> [...]