Karena tadi pagi ngmongin abata di milis,
tadi siang mas mau ke rumah nyokap, aku ngelewatin sekolah "asuhannya Kak
Seto" di Kayu Putih....  kalo dari bekas hijrah belok kiri terus saja.....

pas masuk sekolah... weq, kok kotor banget ya kelas & taman bermainnya..
ngga rapi banget, kalo emang ngga pake ac ya.. kudu bersihan dikit keik.....

Aku jadi bingung ini sekolah cuma pake nama "Kak Seto" atau bagimana kok
kebersihan dan kerapihan dari sekolahnya ngga bagus banget ya...

aku jadi bingung, kok yang deket rumah aku ( gading ) sekolahnya kecil di
dalem mesjid lebih rapi & bersih ini kok kotor banget ya.... bingung
dech....

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com