From: Lyana Murey <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, April 7, 2008 9:36:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] TANYA; KEHAMILAN MUDA DGN FLEX2,....

Aku dari awal kehamilan juda flek2 gitu kadang sedikit kadang cukup
banyak kalo capek banget. Malah ama dsog yang pertama disuruh langsung
kuret krn katanya janin gak berkembang dan gak bakalan bisa
dipertahankan, tinggal tunggu tanggal mainnya pasti keguguran juga
(waduh gimana gak stress coba, anak pertama lagi). Trus second opinion,
sama dsog yang kedua katanya mungkin dsog pertama terlalu dini ambil
kesimpulan, aku disuruh bedrest total, gak boleh ngapa2in, mesti tiduran
aja, kaki dilurusin, kalo perlu pipisnya di pispot.

Trus dikasih obat penguat juga. Jangan terlalu sering naik turun tangga.
Gak boleh angkat berat2 di atas 10kg. Di tri semester pertama ndak boleh
berhubungan dulu, karena memang janin saat itu masih rentan. Begitu
pesan dsognya.
Sampe usia kehamilan tua juga aku masih suka flek kalo capek. Makanya
aku usahain banyak istirahat. Alhamdulillah selamat sampai melahirkan.
Anakku skrg udah 2.5 tahun Amiiiiiiin....

Temannya disemangati dan diusahakan tetap tenang, peran suami juga
sangat berpengaruh besar loh. Dan yang terpenting berdoa dan pasrah
kepada Allah SWT.

Semoga baik2 aja temannya ya mbak Reni. Salam dariku...
-Lyana-

Reni wrote:
> Dear Sp’s,..
> Ada titipan temen nih yg lagi binun + khawatir dengan kondisi istrinya
> yg lagi hamil 10minggu,
> dari awal kehamilan timbul flek2, kadang sedikit kadang cukup banyak,
> bahaya ngga ya bila diteruskan,kehamilannya secara, dulu itu juga pernah
> hamil, akhirnya musti dikuret karena janin tidak berkembang dgn baik+ada
> kista hingga harus operasi,
> menurut dsognya sih sudah membolehkan si istrinya hamil, karena
> kondisinya sudah sehat,kistanya jg sudah tidak ada lg, tetapi kenapa ya,
> [...]

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke