kalo dsognya istriku Raditya W. ada di kemanggisan situ yang deket ama indomart.
waktu awal awal istriku juga flek karena aktivitasnya yang kebanyakan
& terlalu berat secara fisik & pikiran.
Habis ke dokter disuruh bedrest, sempet bingung juga yg dimaksud
bedrest itu yang gimana? ada yg kasih tahu harus tiduran ndak boleh
bergerak sedikitpun, bahkan pipispun harus pake pispot. Kalau mau
bener2 bedrest katanya harus ke rumah sakit sekalian. Tapi ada temenku
yang bilang, cukup istirahat dirumah aja, jangan berat berat kerja
fisik & pikiran harus tenang, boleh isah isah ato masak juga ndak
papa.... hla wong dirumah juga sendirian koq.
Emang daku mikir selama  kondisi ibunya baik, cukup istirahatin badan
plus pikiran dah cukup, ndak perlu bedrest total nggak ngapa2in sih.
begitu pengalaman kami, moga membantu. Gimana mbak uci, ada
pengalamannya ndak....

di2

 Ira Didik Wijayanto
 ym : d14n4d